Minggu, 23 Oktober 2016

Menurunkan Kolestrol Tinggi Dengan Cepat

"Deep Sea Fish Oil Softgel" 
Obat Herbal Menurunkan Kadar Kolestrol Tinggi


Kolestrol tinggi atau hiperkolesterolemia adalah kondisi dimana kolestrol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kolestrol itu sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya di dapatkan dari makanan. Apabila kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit serius seperti stroke dan serangan jantung.
Sebenarnya kolestrol dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal juga membantu tubuh memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak.

Kolestrol tidak larut dalam darah sehingga perlu berikatan dengan pengangkutnya, yaitu lipoprotein. Oleh karena itu pula kolestrol dibedakan menjadi Low-Density Lipoprotein (LDL) yang biasa disebut dengan kolestrol jahat dan High-Density Lipoprotein (HDL) yang biasa disebut dengan kolestrol baik.

Penyebab Kolestrol Tinggi
Banyak faktor yang dapat menyebabkan kolestrol tinggi, salah satunya adalah gaya hidup. Berikut ini adalah hal-hal yang dikategorikan sebagi gaya hidup tidak sehat yang beresiko tinggi memicu peningkatan kadar kolestrol jahat pada tubuh
  • Kebiasaan menonsumsi makanan yang tidak sehat. Yaitu makanan-makanan yang tinggi kadar lemak jenuhnya antara lain santan, jeroan, daging kambing, kerang dan sebagainya.
  • Kurangnya melakukan aktivitas atau berolahraga
  • Rokok. Pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas HDL atau kolestrol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. Akbibatnya bisa terjadi penyempitan arteri.
  • Kebiasaan terlalu banyak mengonsumsi minuman keras
  • Umur dan jenis kelamin
  • Obesitas atau kegemukan
  • Keturunan

Gejala Kolestrol Tinggi
Beberapa gejala kolestrol tinggi yang perlu diwaspadai adalah:
  • Sering pusing belakang kepala
  • Pusing ini diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah di sekitar kepala. Penyumbatan ini terjadi lantaran kolestrol yang mulai membentuk plak di pembuluh darah. Apabila dibiarkan pembuluh darah akan pecah dan menyebabkan stroke.
  • Tengkuk dan pundak pegal
  • Merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar yang disebabkan adanya penyumbatan pembuluh dari kolestrol.
  • Sering pegal di tangan dan kaki
  • Akibat penumpukan kolestrol pembuluh darah di tangan dan kaki juga dapat tersumbat. Biasanya terjadi terus menerus meskipun tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat.
  • Sering kesemutan di tangan dan kaki
  • Kesemutan berhubungan dengan saraf yang tidak mendapat aliran darah.
  • Dada sebelah kiri seperti tertusuk
  • Dada sebelah kiri berhubungan dengan organ pemompa darah yaitu jantung. Penyumbatan di pembuluh darah sekitar jantung dapat mengakibatkan rasa nyeri seperti ditusuk.

Obat Kolestro tinggi Deep Sea Fish Oil

Bagi Anda yang ingin menurunkan kadar kolestrol tinggi sekaligus menyembuhkan penyakit ini secara tuntas, Deep see fish oil obat herbal yang mampu menurunkan kadar kolestrol pada tubuh.
Deep sea fish oil softgel adalah produk herbal dikenal sebagai minyak ikan terbaik mengandung poly asam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, omega 3 serta vitamin E yang secara khusus diformulasikan untuk membantu mengurangi, menurunkan sekaligus menghilangkan kadar lemak dalam darah yang tinggi.
Pembuatan Deep sea fish oil softgel dibuat dengan menggunakan teknik khusus dan didukung teknologi modern sehingga kandungan tetap terjaga sampai ke tangan konsumen. Produk ini telah berstandar internasional seperti GMP, GAP, HACCP, dan FDA Amerika Serikat.

Manfaat yang terkandung dalam kandungan Deep sea fish oil softgel
  1. DHA (Docosahexaenoic Acid) telah diidentifikasi sebagai pembentuk esensial otak, saraf dan jaringan mata. Hal ini terutama penting bagi perkembangan ketajaman visual pada bayi.
  2. EPA (Asam eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular.
  3. DPA (Asam docosapentaenoic) berfungsi sebagai agen efektif, hampir sama pentingnya dengan DHA dan EPA.
  4. Omega 3 dan 6 merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan omega 3 dan 6 mengurangi kemampuan sel untuk melakukan fungsi mereka secara efisien. Kandungan asam lemak omega 3 yang paling penting untuk mengurangi resiko penyakit jantung adalah EPA dan DHA.
  5. Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6. Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis. Kekurangan atau ketidakseimbangan dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan tubuh vital.

Menurut American heart association, uji klinis telah membuktikan bahwa omega 3 yang terkandung dalam obat Deep sea fish oil softgel ini efektif untuk mengurangi penyakit yang berhubungan dengan kardiovaskular. Minyak ikan yang menjadi bahan utamnya merupakan sumber omega 3 yang baik, oleh karena itu dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Minyak ikan ampuh menurunkan tingkat kolestrol jahat, dan meningkatkan tingkat kolestrol baik. Minyak ikan mencegah akumulasi trigliserida dan selanjutnya mengurangi tingkat trigliserida berlebih.

Secara umum khasiat dari Deep sea fish oil softgel
  • Membantu menurunkan kolestrol dalam darah
  • Menurunkan trigliserida
  • Membantu meningkatkan tumbuh kembang anak serta kecerdasanya karena mengandung DHA dan EPA tinggi
  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis
  • Mengurangi terjadinya arteriosclerosis dan infark miokard
  • Mencegah diabetes

Sehingga cocok dipakai untuk penderita:
  • Hipertensi
  • Lemak darah dan gula darah tinggi
  • Anak-anak yang ingin meningkatkan pertumbuhan serta kecerdasan
  • Senile dementia
  • Cerebral thrombosis dan cerebral hermorrhage
  • Penyakit kardiovaskular dan cerebrovaskular
Harga : Rp. 270.000 / botol
Isi : 100 softgel
Cara pemakaian : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya

Bagi Anda yang berminat dan ingin menyembuhkan kadar kolestrol tinggi dalam darah. Cara pemesanannya sangatlah mudah Anda hanya perluka melakukan pemesanan dengan format seperti dibawah ini:

Testimoni Deep Sea Fish Oil Softgel


Nama : Ibu Marsiti
Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga.
1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World. ( Kolesterol Turun setelah Minum Deep Sea Fish Oil )




Nama : Binti
Umur : 50 tahun
Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami stroke di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain care, Ginkgo biloba dan Deep sea fish oil dari Green World. Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green.

Nah, itu adalah bukti nyata dari keampuhan Dee sea fish oil softgel dalam menyembuhkan penyakit yang di derita oleh kedua ibu tersebut. Masih tidak percaya? silahkan buktikan sendiri. Bagi Anda yang ingin berminat silahkan lakukan pemesanan dengan cara dibawah ini:

Cara pemesana yang mudah serta aman

pemesanan obat herbal deep sea fish oil softgel ditempat kami, anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format TI-DSF untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara dibawah ini:

KETIK :TI-DSF # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :

TI-DSF  # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :
Tlp/Sms : 085.223.808.444
WA/Line : 085.223.808.444
Pin BB : 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

No Rekening Pembayaran

BANK MANDIRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :1310011898683
==========================
BANK BRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :445601001586533
==========================
BNI BANK
Atas Nama :Nani
No. rekening :0338771107
==========================
BANK BCA
Atas Nama :Nani
No. rekening :0540874760


Informasi Penting :

#Harap cantumkan kodeTI-DSF agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan  Nani untuk pembayaran anda.
#Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.


        Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
        Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
        Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen


    Semoga anda puas dengan layanan kami dan tentunya kami harap kerja sama nya yang baik :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar