Rabu, 05 Oktober 2016

KAPSUL AJAIB OVARY NUTRITION CAPSULE| GREEN WORLD

 Obat Alami Ovary Nutrition Capsule

wanita pasti ada kalanya mengalami nyeri pada saat datang bulan atau lebih dikenal dengan menstruasi. Nyeri yang dirasakan pasti membuat anda merasa tidak nyaman yang juga membuat mood anda hilang. Untuk tahu lebih lanjut ini adalah pengertian tentang nyeri haid.

Nyeri haid atau dismenorea adalah kram otot yang dirasakan pada bagian perut, punggung, dan paha. Pada sebagian wanita, nyeri haid bisa terjadi cukup parah dan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Nyeri haid sering muncul sebelum atau ketika mengalami menstruasi, biasanya bertahan selama dua hingga empat minggu.

Penyebab Munculnya Nyeri Haid Pada Wanita

Nyeri haid tersebut muncul disebabkan oleh dinding otot rahim yang berkontraksi sehingga menekan pembuluh darah disekitarnya. Akibatnya, pasokan oksigen kedalam rahim terhambat dan memicu munculnya rasa nyeri.
Nyeri haid yang dirasakan oleh wanita ketika menstruasi adalah kondisi yang sangat umun terjadi. Dan rasa nyeri yang dialami memiliki pengaruh yang berbeda-beda pada setiap wanita.

OBAT ALAMI OVARY NUTRITION CAPSULE GRENN WORLD


Masih mengalami nyeri saat menstruasi? atau belum bisa punya anak?

Memiliki keturunan adalah hal paling berharga yang di inginkan oleh setiap pasangan suami-istri supaya keluarga kecil yang dibangun menjadi lebih sempurna. Beberapa wanita mengalami sulit untuk hamil. Sudah lama menikah tapi belum juga bisa hamil?? ini dia solusinya. Solusi tepat untuk mengatasi masalah wanita yang sulit hamil ialah dengan mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule green world

Ovary Nutrition Capsule green world merupakan salah satu obat herbal terbaik di Indonesia untuk mengatasi masalah sulit hamil pada wanita, jangan khawatir produk ini sangat aman untuk dikonsumsi karena perusahaan yang memproduksinya adalah PT Green World Global. Tahap-tahap pembuatan obat ini dilakukan secara ketat dan mempunyai standarisasi khusus yang di dukung oleh pemerintah sebelum obat ini di pasarkan pada masyarakat luas. Produk yang dipasarkan green world mendapatkan sertifikat berikut ini:

GAP (Good Agriculture Practice) Green world  memiliki tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) Berstandar GAP di China dan Amerika.
GEP (Good Extracting Practice) teknologi untuk mengekstrak herbal dan tumbuhan. Meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
GCP (Good Clinical Practice) ialah tata cara klinis yang baik yang dibentuk 30 tahun lalu, dan merupakan standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
GMP (Good Manufacturing Practice) ialah tata cara proses produksi yang baik. perusahaan green world telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
GLP (Good Laboratory Practice) ialah tat cara labolatorium yang baik. Setiap produk green world telah melewati uji coba laboratorium yang ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
GSP (Good Supply Practice) ialah tata cara penyuplaian yang baik untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Khasiat Dan Manfaat Ovary Nutrition Capsule Green world
Selain dapat menyuburkan kandungan, ovary nutrition capsule ini juga memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi wanita yang mengkonsumsinya. Berikut ini beberapa manfaat yang akan didapatkan oleh wanita yang mengonsumsi ovary nutrition capsule:
  1.  Mengatasi gangguan haid (siklus haid yang tidak teratur ataupun nyeri saat haid atau menjelang haid). 
  2. Mengobati penyakit keputihan, kista, rahim kering, rahim kecil, dan penyakit lainnya yang dapat menghambat kehamilan.
  3.  Mengatasi masalah monopause dini.
  4. Mencegah penuaan dini.
  5. Menurunkan stress fisik dan mental.
  6.  Mengatasi gangguan hormonal wanita.
  7.  Meningkatkan fungsi ovarium.
  8.  Menstabilkan hormon estrogen dan progesteron.
  9. Melancarkan peredaran darah.
  10. .Dan masih banyak lagi khasiat yang akan Anda dapatkan.
                                                                                                         Harga : 345.000 / botol
                                                                                                                   Isi : 90 kapsul

Selain memiliki banyak khasiat dan manfaat, ovary nutrition capsule ini juga aman dikonsumsi karena telah direkomendasikan oleh dokter yang ahli dalam bidangnya dan 100% terbuat dari bahan herbal alami (tanpa bahan kimia) dan tanpa efek samping.

Masih ragu atau masih tidak percaya dengan keampuhan dari ovary nutrition capsule. Berikut testimoni atau kisah nyata dari konsumen yang telah mengonsumsi ovary nutrition capsule:

Testimoni Ovary Nutrition Capsule untuk kesuburan




Pasangan TUMBUR JOHANDI SIDABALOK ( Suami ) & ELLIA SIHALOHO ( Istri )  

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary dan Kidney untuk istri, Kidney, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.
Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL
       

Testimoni  Ovary Nutrition Capsule Untuk Nyeri haid



Cara pemesana yang mudah serta aman

pemesanan obat herbal Ovary Nutrition Capsule ditempat kami, anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format TONC untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara dibawah ini:

KETIK :TONC # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :

TONC # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :
Tlp/Sms : 085.223.808.444
WA/Line : 085.223.808.444
Pin BB : 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

No Rekening Pembayaran

BANK MANDIRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :1310011898683
==========================
BANK BRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :445601001586533
==========================
BNI BANK
Atas Nama :Nani
No. rekening :0338771107
==========================
BANK BCA
Atas Nama :Nani
No. rekening :0540874760


Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode TONC agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Nani untuk pembayaran anda.
#Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
                        Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Semoga anda puas dengan layanan kami :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar